SELAMAT DATANG DI SOLUSI HUTANG

Ritual Percepatan Mendatangkan Rizki

Bismilahirrahmanirrahim....


Solusi Hutang- Demi Alloh yang telah menciptakan Langit dan bumi beserta isinya, maka tidak ada cobaan yang menimpa diri kita melainkan kita harus di kembalikan kepadaNya karena hanya kepadaNyalah kita menyembah dan memohon pertolongan.
Ini adalah Ritual yang di ajarkan oleh Rosululloh saw dan para Ulama lainnnya yang saya rangkum dalam sebuah amalan, semoga Alloh SWT mengabulkan segala pinta kita sagaimana firmanNya 

10 Langkah ini adalah kunci sukses pada kehidupan anda
  1. Taubat kepada Alloh SWT lewat dzikir kita setiap ba'da sholat wajib "Astaghfirulloh hal azdim" semampu kita.
  2. Minta maaf kepada kedua orang tua kita, saudara dan tetangga yang kita telah sakiti baik disengaja atau tidak disengaja.
  3. pada malam hari lakukanlah Sholat Taubat 2 rokaat karena Alloh SWT. kemudian berdo'a sebagaimana yang telah Rosul ajarkan.
  4. lakukan shalat Hajat minimal 2 rokaat maksimal 12 Rokaat, berdo'alah sesuai dengan hajat atau kebutuhan Anda, jangan malu untuk meminta kepada Alloh SWT apa yang kita inginkan.
  5. Lakukan shalat Istikhoroh 2 Rokaat kemudian berdo'a memohon petunjuk kepada Alloh SWT apa yang anda inginkan.
  6. Bersihkanlah tempat tidur anda dan berilah wewangian sebelum anda tidur, bagi yang berrumah tangga sebaiknya memisahkan diri dikamar atau ruangan khusus.
  7. Tidurlah terlentang menghadap ke arah Ka'bah seperti orang yang meninggal karena itu adalah tidur yang  diajarkan para Nabi dan Rosul.
  8. Bacalah surah Al-Ikhlas "Qulhuwallohu Ahad dst..." berulang ulang sampai kemudian anda tertidur.
  9. Maka malaikat akan mencatat tidur anda sebagi Ibadah semalam penuh dan anda akan di beri kabar oleh Alloh SWT pada mimpi yang anda dapatkan malam itu.
  10. Mimpi anda adalah Benar dan bila perlu penta'wilan maka silahkan kirim pesan anda ke 085871148555.
Lakukan apa yang ada di petunjuk atau lakukan aktivitas anda sebagaimana profesi anda. yakinlah bahwa Alloh SWT menyayangi semua. bila belum ada berita lakukan sampai 7x. semoga Alloh SWT mengabulkannya. amin ya robbal 'alamin.

10 Langkah ini adalah kunci sukses pada kehidupan anda dan ingatlah bahwa bagi Alloh SWT tidak ada yang tidak mungkin.  dan bagi anda yang merasa belum berhasil maka kembalillah kepada Alloh, sebenarnya kekayaan hakiki dan keberhasilan hakiki adalah ni'mat sehat wal afiat dan dicukupkan kebutuhan kita. bukan harta berlimpah atau kekayaan yang tidak ada manfaat bukan pula kesenangan untuk sesaat semata melainkan kebahagiaan lahir dan bathin di dunia dan akhirat. coba anda fikirkan siapakah yang kaya menurut anda..!!! pejabat yang kurang tidur sehingga tertidur dimeja sidang, orang kaya raya yang menderita sakit sehingga tidak bisa meni'mati kekayaannya atau pemimpin yang setiap hari dikejar-kejar orang untuk dimintai pertanggungjawabannya. ataukah anda yang hidup seadanya namun keluarga dan kerabat anda sangat mencintai dengan kesederhanaan anda, hidup tentram beribadah leluasa pergi kemana-mana diberikan sehat dan umur panjang dan harta yang cukup untuk menafkahi keluarganya...!!
Sungguh manusia itu dihadapkan terhadap Nafsu pilihannya maka laksanakanlah 10 Langkah diatas Insya Alloh itulah jalan terbaik bagi anda.

ini adalah sebuah kisah di zaman Rosullulloh
Tersebutlah bahwa suatu ketika Rasulullah Saw melihat jenazah. Sebelum bergegas melakukan shalat jenazah, Rasulullah Saw bertanya kepada para sahabat: “Apakah dia punya tanggungan hutang?”. “Ya, sebanyak empat dirham,” jawab Shahabat. “Kalian saja yang menshalati. Saya tidak akan menshalati seseorang yang mati membawa hutang empat dirham,” perintah Rasulullah Saw kepada para sahabat. Tak selang beberapa lama, Malaikat Jibril mendatangi Rasulullah Saw. “Muhammad, Allah SWT menyampaikan salam kepadamu dan berfirman, ’Aku telah mengutus Jibril dengan wujud manusia dan membayarkan hutangnya’. Jadi, shalatilah jenazah itu, orang ini telah diampuni. Dan, barangsiapa yang menshalatinya maka dia akan diampuni”. Nabi akhirnya bertanya kepada Malaikat Jibril: ”Dari mana dia mendapatkan kekeramatan ini?”. ”Karena keistikamahannya membaca surat al-Ikhlash seratus kali setiap hari. Surat itu menjelaskan sifat-sifat Allah dan pujian kepada-Nya. Barangsiapa membacanya satu kali saja selama hidupnya, maka dia tidak mati kecuali telah melihat tempatnya di surga. Apa lagi jika dibaca berkali-kali setiap shalat lima waktu, dia dan kerabatnya yang ahli neraka akan mendapatkan syafaat di Hari Kiamat”.

semoga bermanfaat

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...