SELAMAT DATANG DI SOLUSI HUTANG

Muqoddimah Solusi Hutang


Solusi Hutang : Muqoddimah Solusi Hutang

Bismillahirrahmanirrahim
Aang Gunawan : Pengasuh Jamaah Solusi Hutang
السـلام عليكم ورحمة اللـه وبر كـاته

ان الحـمد للـه نحـمده ونستعـينه ونستغفـره ونعوذ باللـه من شـرور أنفسنا ومن سيئات أعمالنا, من يهده اللـه فلا مضل له ومن يضلل فلا هادي له, وأشهد أن لا اله الا اللـه وأشهد أن محمدا عبده ورسـوله. اللـهم صـل على محمد وعلى اله وصحبه ومن تبعهم باءحسان الى يوم الدين.
Puji dan Syukur kita panjatkan kehadirat Illahi robbi yang mana pada kesempatan ini masih diberikan ni'mat iman dan Islam, Sholawat serta salam mari kita curahkan kejunjunan alam Syaidina wa Maulana Muhammad bin Abdillah semoga kita diakui menjadi ummatnya dan mendapat syafaat dunia dan akhirat, kepada Keluarga beliau, shabat beliau dan kerabat muslimin muslimat sampai akhir zaman.
Sahabat Solusi Hutang (SSH), Saya sebelumnya memohon maaf jika postingan ini kurang berkenan atau kurang berfaedah bagi para pengunjung terutama mereka yang senasib sedang dirundung nasib yang kurang baik dalam menerima ujian dari Alloh SWT, pengalaman peribadi saya mengatakan tidak ada seburuk buruknya perbuatan melainkan menghalalkan riba bagi kehidupan kita, mengapa saya berbicara seperti itu karena yang saya rasakan ketika usaha usaha kita mulai bangkit godaan datang dengan dalih menambah modal, perluasan cabang, memperkuat usaha serta investasi. jika pada jln yg lurus mungkin sah sah saja bahkan kita selalu berharap sukses menyertainya.
Sahabat Solusi Hutang (SSH) yang Alloh Mulyakan, kejadian itu memang sangat indah saat kita menerima harta yang notabene Riba Investasi itu apapun yg kita idam idamkan akhirnya terlaksana, punya rumah, mobil, pekerjaan yang maju pesat serta mempunyai karyawan karyawan yang gembira saat menerima waktu gajian. namun apa yang terjadi investasi yang berbau riba itu ternyata menjadi bumerang dalam hidup kita yang pada akhirnya investasi haram itu mengerogoti tubuh kita perlahan lahan, dimulai kehancurannya dari adanya penipuan, kegagalan usaha, karyawan pada pergi, perselingkuhan serta macam macam lagi datang sehingga apa yang kita terima adalah kebingungan dan kesedihan, serta kebohongan kebohongan dalam rangka gali lobang tutup lobang, astaghfirullohal adziim.....
taubatan nasuha Sahabat Solusi Hutang (SSH), sayapun merasakan betapa sedihnya ketika melihat kondisi perusahaan semakin hari semakin menurun bahkan diambang kehancuran, segeralah kejalan yang lurus metoda demi metoda telah saya laksanakan, dari mulai yang biasa dilakukan sampai yang aneh aneh demi menutupi kemaluan dan kebencian orang-orang. Apakah dengan cara begitu hutang saya selesai, ternyata tidak! dari masjid ke masjid sampai lebih dari 40 Masjid saya shalati, dari kyai, Ustadz, paranormal dll saya gurui yang pada akhirnya hutang tetap hutang tetapi alhamdulillah dari perjalanan ini saya menemukan Ilmunya jadi benarlah hadist saw "Siapa yang menginginkan dunia maka dengan Ilmu dan siapa ingin akhirat maka dengan Ilmu". sehingga saya bisa berbagi pengalaman dan berhasil saya susun dan Insya Alloh segera akan saya terbitkan bukunya.
Sahabat Solusi Hutang (SSH), dimana saja berada dari sabang sampai merauke dari timur sampai pulau roke bahkan seluruh dunia ini.  jamaah SSH telah banyak yang mendulang hasil baik materil maupun immateril syariatnya hakikat Alloh SWT. terima kasih saya ucapkan atas kesediaan saudara saudari sekalian baik muslim maupun non muslim untuk melaksanakan artikel demi artikel pengalaman pribadi saya yang sengaja saya muat sebagai rasa syukur saya kehadirat Illahi Robbi yang mana perlahan demi perlahan telah membayarkan hutang hutang saya hingga selesai. 
Sahabat Solusi Hutang (SSH), dari Ritual ritual pendekatan diri terhadap Alloh SWT saya dapat menarik kesimpulan intinya jangan pernah takut akan Hutang, Masalah atau Ancaman, tapi takutlah kepada adzabNya Alloh SWT. dan Metoda yang saya lakukan itu adalah rangkaian menuju Positif terhadap Alloh SWT sang pencipta karena sebenarnya saya menulis, kita berhutang, hidup dan mati kita digerakan sama Alloh SWT, sebagai manusia kita hanya menjalaninya saja spt layaknya kendaraan perlu adanya Bahan Bakar, Oli, SIM dll agar kendaraan itu saat digerakan tidak ada masalah dan sampai pada tujuannya. nah kita akan Alloh cukupkan Makanan, Minuman, Pakaian dll sebagai bekal ibadah di dunia.
Sahabat Solusi Hutang (SSH), Jika kebetulan sekarang lagi bingung dan sedih maka berbahagialah karena dari rangkaian metoda metoda yang dilakukan akan membuahkan hasil yang baik, dan cara yang paling mudah dan cepat saya namakan Pesugihan Islami ialah ASNAP, metoda ini sangatlah efektif karena selain dapat menumbuhkan jiwa Sosial yang tinggi juga Balasan Alloh SWT yang setimpal sesuai denagan FirmanNya dan tanpa merusak aqidah juga, karena sesuai denagan tuntunan ajaran Rosullulloh Muhammad SAW.
Sahabat Solusi Hutang (SSH), Berhentilah dari cara cara keji dan munkar karena saya yakin kemunkaran akan selalu hadir dan selalu menggelapkan hati manusia yang pada nantinya menyalahkan Alloh SWT karena tidak di kabulkannya semua do'a do'anya.
disadari atau tidak banyak orang yang memanfaatkan keadaan kita yang lagi kalut dan panik ini dengan berita surga dunia yang pada ujungnya malah semakin terpuruk..... Astaghfirulloh, kembalillah kejalan yang benar. tetapi dalam kejelekan pasti ada hikmahnya dan pasti mendapat petunjuk jika kembali ke jalan yang Benar.
Sahabat Solusi Hutang (SSH), Akhirnya kembali lagi kepada kita. Alloh SWT tidak akan menguji kita kecuali dalam batas batas kemampuannya, mari kita bersama sama memohon kepada Alloh SWT yang Maha Segalanya sebagai Sandaran Hidup kita, kenalilah dirimu niscaya kau akan kenal dengan Tuhanmu. Bacalah Surah Al-fatihah 1x saja untuk kita semua yang ada di seluruh dunia agar mendapat petunjuk dan terbebas dari lilitan hutang billahi Al-fatihah 1x. amin ya robbal 'alamin. 
Smoga Alloh SWT mengangkat beban penderitaan kita.

Wassalamu'alaikum wr, wb.
Salam Sukses
Ustadz. Aang /0858 7114 8555

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...