SELAMAT DATANG DI SOLUSI HUTANG

Keajaiban Rizki

Solusi Hutang : Keajaiban Rizki

Assalamu'alaikum wr, wb.

Illustrasi : Masjid Bangkalan Madura
Berikut ini adalah pengalama pribadi seorang dermawan, Suatu hari Bpk. Junaidi dipanggil Allah SWT untuk melaksanakan Ibadah Umroh, Selama perjalanan umroh tersebut Bpk. Junaidi tidak terlepas mengamalkan apa yang telah diijazahkan walaupun sedang melaksanakan Ibadah Umroh, pada suatu saat Bpk. junaidi dihampiri 4 orang pengemis meminta shadaqohnya "Shodaqoh - Shadaqoh - Shadaqoh " katanya, Bpk. Junaidi  karena sudah terbiasa mengeluarkan Shadaqoh maka tanpa basa basi lagi Bpk. Junaidi tersebut memberikan lembar Uang Rp. 100 ribuan kepada 4 orang tersebut yang kebetulan sekali Bpk Junaidi tidak memegang uang Real tapi ia disakunya ada uang Rupiah, tidak lama setelah itu Bpk Junaidi ini kemudian segera pergi kemasjidil Haram dengan maksud  untuk melaksanakan Shalat berjamaah dan shalat Sunnah di sana.
pada saat itu jamaah sangat padat sehingga sangat berdesakan, entah kenapa tiba tiba di samping Bpk Junaidi ini ada rongga cukup untuk satu orang melakukan shalat berjamaah, saat itu akan melaksanakan berjamaah duhur, Bpk Junaidi yang baik hati mempersilahkan seseorang untuk shalat berdampingan disebelahnya, orang yang tinggi besar itupun melakukan shalat disampingnya.
Singkat cerita Shalat berjamaah duhurpun telah selesai dan merekapun saling bersalaman, setelah selesai bersalaman kemudian orang itu tiba tiba mengeluarkan uang lembar uang Real Irak nialinya 100 ribu Real, saat ditukarkan uang tersebut menjadi kurang lebih Rp. 170 Juta Rupiah. Subhanallah.....
Jadi dari Cerita tersebut dapat di simpulkan bahwa ketika kita bershadaqoh maka Allah SWT akan memberikan keajaiban Rezeki tersebut kepada siapa saja yang dikehendakinya. Seperti yang dilakukan oleh Bpk. Junaidi tersebut, Allah SWT membalas dalam hitungan menit saja. Yakin Yakin Yakin.... itulah kuncinya.
amalan apa yang telah membuat Bpk. Junaidi ini mendapat keajaiban Rizki dari Allah SWT, sehingga jangankan untuk biaya Umroh, bahkan untuk biaya Naik Haji dan lain lainnya sudah cukup, Rahasiahnya adalah Ia melaksanakan ASNAP (Zakat & Shadaqoh)
Alhamdulillah Semoga apa yang kita dapat hari ini, akan menjadi nilai tambah ilmu bagi kita dan Allah SWT Memberikan Taufik serta hidayah kepada kita semua. Ini hanyalah suatu contoh kecil saja dari Keajaiban keajaiban yang Allah SWT berikan bagi manusia dimuka bumi ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...