SELAMAT DATANG DI SOLUSI HUTANG

Metoda Asnap Bagian 2


Solusi Hutang - Metoda Asnap Bagian 2
Bismillahirrahmanirrahiim
  • Siapa yang ingin Hutangnya Cepat Selesai? Mari Berinfaq!
  • Siapa yang ingin usaha maju mendapat keuntungan yang berlipat-lipat? Mari Berinfaq!
  • Siapa yang ingin penyakit segera sembuh? Mari Berinfaq!
  • Siapa yang ingin cepet dapet jodoh? Mari Berinfaq!
  • Siapa yang ingin urusannya dimudahkan? Mari Berinfaq!
  • Siapa yang ingin ujiannya lulus? Mari Berinfaq!



Dasar Hukum : Quran Surat Al-An`am ayat 160



مَن جَآءَ بِٱلْحَسَنَةِ فَلَهُۥ عَشْرُ أَمْثَالِهَا ۖ وَمَن جَآءَ بِٱلسَّيِّئَةِ فَلَا يُجْزَىٰٓ إِلَّا مِثْلَهَا وَهُمْ لَا يُظْلَمُونَ

Barangsiapa membawa amal yang baik, maka baginya (pahala) sepuluh kali lipat amalnya; dan barangsiapa yang membawa perbuatan jahat maka dia tidak diberi pembalasan melainkan seimbang dengan kejahatannya, sedang mereka sedikitpun tidak dianiaya (dirugikan).


Siapakah yang dapat memberi keuntungan 700 kali lipat?


مَثَلُ الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنْبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنْبُلَةٍ مِائَةُ حَبَّةٍ وَاللَّهُ يُضَاعِفُ لِمَنْ يَشَاءُ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ



Allah berfiman : "Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui." 
(QS. 2 : 261)


8 Asnaf (pihak) penerima infaq.

Allah berfirman :


إِنَّمَا الصَّدَقَاتُ لِلْفُقَرَاءِ وَالْمَسَاكِينِ وَالْعَامِلِينَ عَلَيْهَا وَالْمُؤَلَّفَةِ قُلُوبُهُمْ وَفِي الرِّقَابِ وَالْغَارِمِينَ وَفِي سَبِيلِ اللَّهِ وَابْنِ السَّبِيلِ فَرِيضَةً مِنَ اللَّهِ وَاللَّهُ عَلِيمٌ حَكِيمٌ

Artinya : "Sesungguhnya zakat-zakat itu, hanyalah untuk orang-orang fakir, orang-orang miskin, pengurus-pengurus zakat, para mu'allaf yang dibujuk hatinya, untuk (memerdekakan) budak, orang-orang yang berhutang, untuk jalan Allah dan untuk mereka yang sedang dalam perjalanan, sebagai suatu ketetapan yang diwajibkan Allah, dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana." 
(QS At-Taubah : 60)

Allah menentukan 8 pihak yang berhak menerima zakat. 
  1. orang fakir
  2. miskin
  3. pengurus zakat
  4. mu'allaf
  5. untuk memerdekakan budak
  6. yang berhutang
  7. untuk yang dijalan Allah 
  8. yang bepergian yang kehabisan bekal.
Diberikan Kepada mereka yang Ibadah Shalatnya Terjaga Jadi bagi Siapa yang Telah Melaksanakan Asnap ini maka akan terasa sekali kemudahan kemudahan yg tidak disangka sangka, bahkan kehidupannya penuh dengan keberkahan.

Tatacara Ber-Asnap

1. Hitung Semua Aset anda dikurangi hutang di kalikan 2,5%
  • Contoh: Aset Anda  150 Juta dan Hutang Anda 50 Juta
  • maka 150-50juta = 100Juta x 2,5 % = 2,5juta
  • berarti yang perlu anda keluarkan adalah 2,5 juta
2. Selama 100 Hari dari Mulai Ber-Asnap diwajibkan Membaca:
  • Bismillahirrahmanirrohim 101x
  • Sholawat ("اللهم صل على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد":  1001 )
  • Baca di Saat Saat Ijabah lebih utama setelah Shalat Hajat.
  • Tidak Boleh Meninggalkan Sholat 5 Waktu
3. Setiap 100 Hari Lakukan Pengulangan seperti awal.
4. Harta yang di dapat harus dijalankan pada jalan yang sesuai Syar'i (Mardhotillah) bukan untuk berhura-hura, kesombongan dll. insya Alloh SWT hidup Kita Barokah. dan Jika Meninggal maka akan jadi Husnul Khotimah.
5. Untuk Yang ingin disegerakan kebutuhannya maka Shodaqohlah 10% dari target yang ingin di capai, Niscaya akan Segera melipat gandakan hartanya.

Bagi Mereka yang Sibuk dgn urusan Duniawinya sehingga waktu untuk melaksanakannya sulit, maka Asnap ini diperbolehkan diwakilkan (diberjamaahkan) dengan Do'a yang dikhususkan, sehingga yang mempunyai Hajat hanya di tuntut ke Shalehannya (Rukun Islamnya di Jalankan).
Bagaimana asnap bagi yang berhutang? sedangkan untuk bayar hutang aja susah bahkan nunggak...
Bagi yg mereka berhutang tetap wajib zakat 2,5%nya dan untuk menyegerakan agar cepat tuntas maka Shodaqoh 10% dari nilai Hutang sebagai Gharad atas kesalahannya dan  Alloh SWT akan Membayarkannya sesuai dengan yang ia nafkahkan.
Urusan Ijabah 1:10x atau bahkan 1:700x, itu Rahasiah Alloh SWT yang Jelas Kepastian dan Janji Alloh SWT tidak pernah Palsu artinya terbukti nyata.

Segeralah Melakukannya bagi siapa saja semampunya dulu, karena menunda-nunda kewajiban itu adalah Dosa. Semoga permasalahnan kita menjadi sebuah Solusi menuju Kesuksesan dalam Kehidupan Dunia dan Akhirat. amin

Cara Lain : Jika Kita Kesulitan Bisa dengan ber-Asnap Shodaqoh maka bisa melakukan secara berjamaah yang disantunkan setiap minggu pada hari jum'at, anda tinggal daftarkan diri anda menjadi pengasnap rutin mingguan besarnya nilai asnap adalah tidak ditentukan sesuai dengan kemampuan pada minggu tersebut dengan ikhlas.
caranya : Anda transfer dana anda melalui rekening di samping dan konfirmasi ke nomor Hp: 0858 7114 8555 Formatnya : Sertakan Nama ,Daerah Asal dan Jumlah Nilai Asnapnya.
Berikut ini daftar penerima asnap minggunan Klik disini

Sebelum Melaksanakan Terlebih dahulu untuk di Izajahkan dan Penjelasannya lebih Lanjut Silahkan Hubungi sms/Tlp. 0858 7114 8555 / Aang Gunawan
Sumber Izajah . KH. Abdullah Banten
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...