SELAMAT DATANG DI SOLUSI HUTANG

Pelajaran terbesar dalam kehidupan Manusia

Solusi Hutang : Pelajaran terbesar dalam kehidupan Manusia


السـلام عليكم ورحمة اللـه وبر كـاته

ان الحـمد للـه نحـمده ونستعـينه ونستغفـره ونعوذ باللـه من شـرور أنفسنا ومن سيئات أعمالنا, من يهده اللـه فلا مضل له ومن يضلل فلا هادي له, وأشهد أن لا اله الا اللـه وأشهد أن محمدا عبده ورسـوله. اللـهم صـل على محمد وعلى اله وصحبه ومن تبعهم باءحسان الى يوم الدين.
Puji dan Syukur kita panjatkan kehadirat Illahi robbi yang mana pada kesempatan ini masih diberikan ni'mat iman dan Islam, Sholawat serta salam mari kita curahkan kejunjunan alam Syaidina wa Maulana Muhammad bin Abdillah semoga kita diakui menjadi ummatnya dan mendapat syafaat dunia dan akhirat, kepada Keluarga beliau, shabat beliau dan kerabat muslimin muslimat sampai akhir zaman.
Sahabat Solusi Hutang (SSH), Sebagai manusia yang beriman selayaknya kita menerima apa yang telah Allah SWT taqdirkan, berdo'a dan bertawwakal kepadaNya. Ujian dan musibah datang silih berganti, percekcokan dan pergumaman menjadi hiasan sehari hari, pusing dan salah tingkah selalu menggangu, begitulah ujian Allah SWT kepada mereka yang di kehendakiNya.
Siapakah diantara kalian yang beruntung, merakalah yang hidup dalam jalan yang telah Allah SWT gariskan dan telah Rosul Contohkan. Tidak ada baginya keraguan dalam menjalankan kehidupannya dan tidak akan merasa kerugian walaupun apa yang terjadi.
Sahabat Solusi Hutang (SSH), Keterpurukan dalam bidang usaha (bisnis) seringkali menjadi tolak ukur keberhasilan seseorang di dunia ini, jauh sebelum kita di ciptakan hal ini terus menerus berulang sampai kepada kita dan keturunan kita agar mereka beriman dan bertaqwa. Colekan Allah SWT kepada mereka yang usahanya (bisnis) keluar jalur yang Allah SWT gariskan adalah sebagai pelajaran bagi mereka yang beriman dan bertaqwa, seperti Riba, Perjalan Hidup Tidak Sesuia Hukum ( Judi, Mabuk, Jinah dan Madat) serta kewajiban dari Allah SWT seperti Shalatnya ditinggalkan, Zakat dan Puasanya juga dilalaikan pastilah mereka akan Allah SWT uji dalam batas kemampuannya.
Sahabat Solusi Hutang (SSH), Masalah kita adalah bukan masalah bagi Allah SWT, mengapa demikian karena Allahlah yang mentaqdirkan semuanya jadi ada sikap sikap kita yang mesti kita lakukan dalam menjalani Pelajaran terbesar dalam kehidupan Manusia :

  • Berfikir Positif (jangan menyalahkan siapapun salahkanlah diri pribadi ) Kepada Allah SWT.
  • Bertaqwa : Menjalankan Perintah Allah SWT karena Allah SWT
  • Bertaubat : Mohon ampunan dengan Shalat, Perilaku dan Berdzikir untuk tidak kembali pada jalan yang salah
  • Berhajat : Meminta dengan Shalat Hajat dan Do'a agar disegerakan berhasil maksud dan tujuan
  • Bershadaqoh : Kepada meraka yang membutuhkan, semampunya dan seikhlasnya
  • Berpuasa : Untuk mencapai derajat yang tinggi dihadapan Allah SWT, Puasa Senin dan Kamis atau yang lainnya.
Sahabat Solusi Hutang (SSH)Itulah diantaranya cara mengembalikan ujian kepada Allah SWT dengan cepat karena inti jawabannya adalah yang tersebut di atas.

Terima kasih atas perhatian jika ada salah mohon maaf yang sebesar-besarnya.
 Wabillahi Taufiq wal Hidayah

Wassalamu'alaikum wr, wb.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...