SELAMAT DATANG DI SOLUSI HUTANG

Dibayarkan Lunas Hutang Oleh Allah SWT, Dasar dasar Maqbulnya Sebuah Do'a


Solusi Hutang : Dibayarkan Lunas Hutang Oleh Allah SWT, Dasar dasar Maqbulnya Sebuah Do'a
Apakah Do'a kita Maqbul?

السـلام عليكم ورحمة اللـه وبر كـاته

ان الحـمد للـه نحـمده ونستعـينه ونستغفـره ونعوذ باللـه من شـرور أنفسنا ومن سيئات أعمالنا, من يهده اللـه فلا مضل له ومن يضلل فلا هادي له, وأشهد أن لا اله الا اللـه وأشهد أن محمدا عبده ورسـوله. اللـهم صـل على محمد وعلى اله وصحبه ومن تبعهم باءحسان الى يوم الدين.
Puji dan Syukur kita panjatkan kehadirat Illahi robbi yang mana pada kesempatan ini masih diberikan ni'mat iman dan Islam, Sholawat serta salam mari kita curahkan kejunjunan alam Syaidina wa Maulana Muhammad bin Abdillah semoga kita diakui menjadi ummatnya dan mendapat syafaat dunia dan akhirat, kepada Keluarga beliau, shabat beliau dan kerabat muslimin muslimat sampai akhir zaman.
Sahabat Solusi Hutang (SSH), Dari Rangkaian Ibadah dan Do'a-do'a yang kita panjatkan kadang kita merasa bosan dan merasa jenuh sehingga kita terus menerus mencari do'a mujarab untuk menyelesaikan dan mentuntaskan masalah hutangnya.
Mari kita mulai dari dasar agar kita tahu lebih dalam dimana letak kesalahan ucapan ucapan sebelum do'a kita panjatkan. Ini adalah Hasil Tafakur dan Petunjuk dari Allah SWT mengenai Dasar-dasar Kehidupan beragama. 
Sahabat Solusi Hutang (SSH), 
9 Dasar Menuju Selamat Dunia Akhirat:
  1. Iman
  2. Islam
  3. Ikhsan
  4. Tauhid (aqidah)
  5. Fikih (Ibadah)
  6. Akhlaq (tasawuf)
  7. Syareat
  8. Hakekat
  9. Ma'rifat

Sahabat Solusi Hutang (SSH), 9 Dasar dasar Kehidupan beragama ini akan membimbing kita menuju selamat dunia dan akhirat, pertanyaannya sangat sederhana Tahukah yang 9 Tersebut diatas dan bagaimana detailnya dalam perilaku pengamalnnya apakah kita sudah sesuai dengan Dasar tersebut.
Contoh :


Jawablah dulu apakah kita bisa Jawab?, Jika Benar Berarti Anda Telah Paham Beriman, jika belum Pelajarilah Kembali karena sesungguhnya Do'a Tanpa Keimanan tidak akan Manjur (makbul) dan begitu pula selanjutnya, tanya diri kita apakah sudah paham atau belum? nah bagaimana kita berdo'a mau ijabah sedangkan tatacaranya saja sudah tidak tahu....
Tapi jangan berkecil hati, Allah SWT maha Pengampun, Maha Pengabul dan Maha Rohman dan Rahim. Belajarlah terus sampai yakin betul do'a itu sampai pada titik fokusnya yang kita pinta. Mari kita sama sama belajar, sebab Kunci kuncinya ada pada diri kita peribadi.
Kembali ke pada Tema "Apakah Do'a kita Maqbul?"
Keyakinan yang Penuh adalah Syarat Maqbulnya sebuah Do'a, dan Keyakinan yang penuh itu dasarnya kita faham betul 9 Dasar dasar kehidupan beragama, kenapa? Karena ini adalah Suatu Kunci mengetahui cara berdo'a yang benar adab-adaban dan bahasa yang kita pergunakan sehingga apa yang kita ajukan kepada Allah SWT tanpa keraguan sedikitpun.
Apapun Masalah Anda insya Allah teratasi (ini Kuncinya para Ahli Hikmah)
Sahabat Solusi Hutang (SSH), dengan mengetahui kunci kuncinya maka tidak hanya diri kita yang bisa kita syareat ditolong tetapi Orang Lainpun kita bisa jadi syareat penolong dan Jadilah Orang yang bersifat Penolong. Kalau 9 Dasar tadi kita bahas satu per satu tidak akan cukup waktu dan tempat, mungkin anda penasaran akan rahasia ini sengaja kami tidak muat kunci do'a maqbul karena kami takut salah penafsiran dan salah penempatan dan insya Allah SWT kami akan berikan waktu untuk para pembaca jika ingin mengetahuinya maka alangkah baiknya para pembaca siapkan Ballpoint dan Lembaran Kertas sebelum hubungi kami via sms atau Telepon yang telah kami sediakan insya Allah Lillahi ta'ala (GRATIS) kalau perlu kami akan telpon saudara(i).
Sebelumnya Lakukan dulu sms dengan Format : Nama Binti , TTL, Alamat dan Pekerjaan, Minta di Ijazahkan Do'a Maqbul,
"insya Allah jika memang ada waktu dan kesempatan di ijazahkan."

والسـلام عليكم ورحمة اللـه وبر كـاته


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...